Jamilah, Yasmin Zahra (2024) PENGARUH EMPLOYER BRAND DAN SELF EFFICACY TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DIMEDIASI OLEH VARIABEL EMPLOYEE ENGAGEMENT (Survey pada Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER .pdf Download (73kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN .pdf Download (247kB) |
|
Text
3. lembar pernyataan .pdf Download (195kB) |
|
Text
4. ASBTRAK .pdf Download (47kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR .pdf Download (161kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI .pdf Download (73kB) |
|
Text
7. BAB I .pdf Download (78kB) |
|
Text
8 BAB II .pdf Download (194kB) |
|
Text
9. BAB III .pdf Download (196kB) |
|
Text
10. BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
|
Text
11. BAB V .pdf Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (119kB) |
|
Text
14. riwayat hidup .pdf Restricted to Repository staff only Download (63kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh employer brand dan self-efficacy terhadap organizational citizenship behaviour yang dimediasi oleh employee engagement, dengan subjek penelitian pada dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan untuk data primer dilakukan melalui kuesioner, wawancara serta observasi yang terstruktur dan terukur, sementara untuk data sekunder diperoleh dari kajian pustaka dan pihak lain yang relevan. Alat analisis berupa SEM-PLS dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa employer brand berpengaruh signifikan terhadap employee engagement; self efficacy berpengaruh signifikan terhadap employee engagement; employee engagement berpengaruh signifikan terhadap organizational citizenship behaviour (OCB); employer brand melalui employee engagement berpengaruh signifikan terhadap OCB; self efficacy melalui employee engagement berpengaruh signifikan terhadap OCB. Kata Kunci: Employer Brand, Self Efficacy, Employee Engagement, Organizational Citizenship Behaviour (OCB)
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 06:25 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 06:25 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13753 |
Actions (login required)
View Item |