PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PRODUK KREDIT FLEKSI AKTIF DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG TASIKMALAYA

ANDRIYANI, DINI (2024) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PRODUK KREDIT FLEKSI AKTIF DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (271kB)
[img] Text
3. lembar rekomendasi.pdf

Download (297kB)
[img] Text
4. pernyataan orisinalitas.pdf

Download (272kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (117kB)
[img] Text
7. UCAPAN TERIMAKASIH.pdf

Download (114kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (27kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (253kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf

Download (259kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf

Download (261kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5kB)
[img] Text
16. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui penerapan strategi promosi produk kredit fleksi dalam meningkatkan minat nasabah di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan untuk data primer dan sekunder dilakukan melalui Participant Observation dan In depth Interview. Teknik analisa data yang digunakan melalui pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menyatakan bahwa PT. Bank Negara Indonesia KC Tasikmalaya dalam meningkatkan minat nasabah atau calon nasabah terhadap produk kredit fleksi dengan menggunakan dengan Promotional Mix berdampak pada keefektifan dalam perkembangan nasabah. Dalam memasarkan produk kredit fleksi, persaingan antar sales dan PT. Bank Negara Indonesia KC Tasikmalaya tidak memiliki database. Kata Kunci : Strategi, Promosi, Kredit Fleksi, Minat Nasabah

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 27 Aug 2024 01:29
Last Modified: 27 Aug 2024 01:29
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13568

Actions (login required)

View Item View Item