PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN MICRO INFLUENCER MARKETING TERHADAP TOURIST DESTINATION DECISION (Survey pada Objek Wisata Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya)

HADIAT M, KEVIN KAUSAR (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN MICRO INFLUENCER MARKETING TERHADAP TOURIST DESTINATION DECISION (Survey pada Objek Wisata Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (24kB)
[img] Text
2 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (296kB)
[img] Text
3 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (622kB)
[img] Text
4 ABSTRAK.pdf

Download (60kB)
[img] Text
5 KATA PENGANTAR.pdf

Download (82kB)
[img] Text
6 DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (90kB)
[img] Text
7 BAB 1.pdf

Download (233kB)
[img] Text
8 BAB 2.pdf

Download (352kB)
[img] Text
9 BAB 3.pdf

Download (420kB)
[img] Text
10 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB)
[img] Text
11 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text
12 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB)
[img] Text
13 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Social Media Marketing dan Micro Influencer Terhadap Tourist Destination Decision. Pengaruh Micro Influencer Terhadap Social Media Marketing Pada Objek Wisata Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Objek penelitian ini adalah wisatawan pada Objek Wisata Taman Karangresik Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujian ini membuktikan bahwa Social media marketing dan Micro influencer berpengaruh positif terhadap tourist destination decision. Micro influencer berpengaruh terhadap Social media marketing pada Objek Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya. Kata Kunci: Social Media Marketing, Micro Influencer, Tourist Destination Decision

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 20 Aug 2024 01:11
Last Modified: 20 Aug 2024 01:11
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13438

Actions (login required)

View Item View Item