Firmansah, Yuda (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PT. BANK JAWA BARAT DAN BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (192kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (87kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (92kB) |
|
Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf Download (248kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (125kB) |
|
Text
6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (137kB) |
|
Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (203kB) |
|
Text
8. BAB 1.pdf Download (251kB) |
|
Text
9. BAB 2.pdf Download (279kB) |
|
Text
10. BAB 3.pdf Download (291kB) |
|
Text
11. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
Text
12. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
|
Text
15. BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih Bank Jawa Barat dan Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Singaparna. Pendekatan penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu nasabah dari PT. Bank Jawa Barat dan Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Singaparna. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan teknik penyebaran kuesioner menggunakan teknik convenience sampling sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil analisis, faktor sosial menjadi faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih Bank Jawa Barat dan Banten Syariah. Pengaruh sosial termasuk rekomendasi dari teman, keluarga, dan komunitas, yang memainkan peran besar dalam keputusan pembelian nasabah. Calon nasabah cenderung lebih percaya dan merasa nyaman memilih bank yang direkomendasikan oleh orang terdekat. Faktor psikologi menjadi faktor yang kurang signifikan dibandingkan dengan faktor-faktor yang lain terhadap keputusan nasabah dalam memilih Bank Jawa Barat dan Banten Syariah. Kata kunci: Keputusan Nasabah, Faktor Sosial, Faktor Budaya, Faktor Pribadi, Faktor Psikologi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 00:50 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 00:50 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13265 |
Actions (login required)
View Item |