Soka, Dea Cira Mayang (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI MEDIASI (Kasus Pada Konsumen Gen Z untuk Produk Skincare di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (47kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (341kB) |
|
Text
3. PERNAYATAAN.pdf Download (302kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (143kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (143kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (216kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (220kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (332kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (389kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (228kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh influencer marketing dan customer review terhadap online purchase decision melalui customer trust sebagai mediasi pada Konsumen Gen Z untuk Produk Skincare di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Objek penelitian ini adalah Konsumen Gen Z untuk Produk Skincare di Kota Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Partial Least Square Structure Equation Model (PLS�SEM). Hasil pengujian ini membuktikan bahwa influencer marketing berpengaruh positif terhadap online purchase decision. Customer review berpengaruh positif terhadap online purchase decision. Customer trust berpengaruh positif terhadap online purchase decision. Customer trust mampu memediasi pengaruh influencer marketing dan customer review terhadap online purchase decision pada Konsumen Gen Z untuk Produk Skincare di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: customer review, customer trust, influencer marketing, online purchase decision
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 02:23 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 02:23 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12964 |
Actions (login required)
View Item |