PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI MEDIASI (Kasus Pada Konsumen Gen Z untuk Produk Skincare di Kota Tasikmalaya)

Soka, Dea Cira Mayang (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI MEDIASI (Kasus Pada Konsumen Gen Z untuk Produk Skincare di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (47kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (341kB)
[img] Text
3. PERNAYATAAN.pdf

Download (302kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (143kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (143kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (216kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (220kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (332kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (389kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh influencer marketing dan customer review terhadap online purchase decision melalui customer trust sebagai mediasi pada Konsumen Gen Z untuk Produk Skincare di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Objek penelitian ini adalah Konsumen Gen Z untuk Produk Skincare di Kota Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Partial Least Square Structure Equation Model (PLS�SEM). Hasil pengujian ini membuktikan bahwa influencer marketing berpengaruh positif terhadap online purchase decision. Customer review berpengaruh positif terhadap online purchase decision. Customer trust berpengaruh positif terhadap online purchase decision. Customer trust mampu memediasi pengaruh influencer marketing dan customer review terhadap online purchase decision pada Konsumen Gen Z untuk Produk Skincare di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: customer review, customer trust, influencer marketing, online purchase decision

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 07 Aug 2024 02:23
Last Modified: 07 Aug 2024 02:23
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12964

Actions (login required)

View Item View Item