ZAKARIA, HASBY MUZAKI (2024) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN DAN KREDIBILITAS SUMBER INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Survey Pada Konsumen Produk Obat Apotek Carmel Medika Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (20kB) |
|
Text
2. COVER DALAM.pdf Download (7kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (290kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (290kB) |
|
Text
5. ABSTRACT.pdf Download (10kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (9kB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (138kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (83kB) |
|
Text
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (127kB) |
|
Text
10. BAB II TINJAUAN PUSTAKA KERANGKA PEMIKIRAN HIPOTESIS.pdf Download (421kB) |
|
Text
11. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (286kB) |
|
Text
12. BAB IV HASIL PENELITIUAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (339kB) |
|
Text
13. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN - DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (551kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen dalam memperkuat pengaruh Keterlibatan Konsumen dan Kredibilitas Sumber Informasi terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Konsumen Produk Obat Apotek Carmel Medika Tasikmalaya. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey dengan melakukan penyebaran angket kepada 160 responden yang merupakan konsumen produk obat Apotek Carmel Medika Tasikmalaya yang telah menjadi pelanggan lebih dari satu tahun, membeli produk obat lebih dari satu kali dalam satu bulan, dan berusia minimal 18 tahun dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kredibilitas sumber informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, keterlibatan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, kredibilitas sumber informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dan kepuasan konsumen mampu memperkuat pengaruh keterlibatan konsumen dan kredibilitas sumber informasi terhadap keputusan pembelian ulang. Kata Kunci: Keterlibatan Konsumen, Kredibilitas Sumber Informasi, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 23 Jul 2024 01:54 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 01:54 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12524 |
Actions (login required)
View Item |