Rohandi, Firda Nur Azizah (2023) PROSEDUR PELAKSANAAN PEMBERIAN KREDIT KONSUMER UNTUK PNS DAN NON PNS PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG PEMBANTU TALAGA KABUPATEN MAJALENGKA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01 cover Firda.pdf Download (253kB) |
|
Text
02 Halaman Persetujuan dan Pengesahan.pdf Download (335kB) |
|
Text
03 LEMBAR PENGUJI TUGAS AKHIR.pdf Download (358kB) |
|
Text
04 PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR.pdf Download (348kB) |
|
Text
07 ABSTRACT.pdf Download (7kB) |
|
Text
08 ABSTRAK.pdf Download (183kB) |
|
Text
06 KATA PENGANTAR.pdf Download (264kB) |
|
Text
05 LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (5kB) |
|
Text
09 DAFTAR ISI.pdf Download (192kB) |
|
Text
10 DAFTAR TABEL.pdf Download (181kB) |
|
Text
11 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (182kB) |
|
Text
12 DAFTAR FLOWCHART.pdf Download (181kB) |
|
Text
13 BAB I.pdf Download (316kB) |
|
Text
14 BAB II.pdf Download (431kB) |
|
Text
15 BAB III.pdf Download (272kB) |
|
Text
16 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
Text
17 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
Text
18 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (189kB) |
|
Text
19 Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui prosedur pemberian kredit PNS dan Non PNS. Metode data yang digunakan adalah Participant Observation dan Depth Interview. Hasil penelitian ini penulis menggali informasi secara mendalam, berdasarkan hasil penelitian yang dimulai pada tahap permohonan kredit konsumer dari calon debitur kepada pihak bank, collecting berkas oleh Account Officer Konsumer, cek kualitas calon nasabah oleh admin kredit, dan proses Analisa calon nasabah oleh account officer konsumer, membuat keputusan kredit oleh pemimpimpin cabang pembantu talaga, membuat perjajian kredit membuat analisis dan slik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) oleh administrasi kredit, penandatanganan akad kredit konsumer yang dilakukan oleh debitur dan di saksikan oleh pasangannya (suami atau istri), melakukan pencairan kredit. Adapun beberapa hambatan pemberian kredit konsumer pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Kantor Cabang Pembantu Talaga dapat di atasi dengan ketentuan prosedur yang ada. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka prosedur pembagian kredit untuk PNS dan Non-PNS pada bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Kantor Cabang Pembantu Talaga meliputi kegiatan pemberian kredit konsumer untuk PNS dan Non-PNS. Kata kunci : Prosedur, Kredit konsumer, ASN, Bank
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 22 Dec 2023 01:06 |
Last Modified: | 22 Dec 2023 01:06 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11397 |
Actions (login required)
View Item |