TIA SETIAWAN, RAHMAT (2018) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN E-COMMERCE INFORMASI PARIWISATA DI WWW.MYPANGANDARAN.COM TERHADAP JUMLAH WISATAWAN KABUPATEN PANGANDARAN JAWA BARAT TAHUN 2017. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf Download (102kB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (109kB) |
|
Text
3. KATA PENGANTAR.pdf Download (210kB) |
|
Text
4. bab 1.pdf Download (783kB) |
|
Text
5. bab 2.pdf Download (538kB) |
|
Text
6. bab 3.pdf Download (502kB) |
|
Text
7. bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
|
Text
8. bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
Text
9. daftar pustaka.pdf Download (7kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran e commerce informasi pariwisata di www.mypangandaran.com terhadap jumlah wisatawan Kabupaten Pangandaran Jawa barat tahun 2017. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah www.mypangandaran.com, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel aksidental (Kebetulan), dimana survey dilakukan kepada wisatawan Kabupaten Pangandaran Jawa Barat tahun 2017. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa strategi pemasaran e commerce informasi pariwisata terhadap keputusan wisatawan kabupaten pangandaran jawa barat tahun 2017. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, E- Commerce, Informasi Pariwisata.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 01 Apr 2020 04:51 |
Last Modified: | 01 Apr 2020 04:51 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1126 |
Actions (login required)
View Item |