INDRIATI, SUSANA (2023) PENGARUH VARIASI GAYA MENGAJAR GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SERTA DAMPAKNYA PADA HASIL BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN EKONOMI (Studi Kasus Pada Peserta Didik Kelas XI Jurusan IPS di SMA Negeri Se�Kecamatan Purbalingga Tahun Ajaran 2022/2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (8MB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (8MB) |
|
Text
PENGUJI.pdf Download (8MB) |
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (8MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8MB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (8MB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (8MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (8MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (8MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (8MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Belajar dan motivasi memiliki keterkaitan yang sangat erat, motivasi akan mendorong hasil belajar menjadi lebih baik. Penerapan variasi gaya mengajar secara tepat dan optimal dapat membuat pembelajaran berlangsung dengan suasana yang menyenangkan sehingga peserta didik dapat menerima dengan mudah materi yang telah disampaikan guru. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survei pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Proportionate Random Sampling dengan jumlah 198 peserta didik. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis jalur. Dari hasil analisis jalur diperoleh persamaan regresi Z = 37,884 + 0,558
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 04 Dec 2023 03:49 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 03:49 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11173 |
Actions (login required)
View Item |