STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAPLUS MUDA PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)TBK, KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS SILIWANGI KOTA TASIKMALAYA

KHOIRUNNISA, AVILLIA (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAPLUS MUDA PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)TBK, KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS SILIWANGI KOTA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01 COVER TA EDISI SELESAI TA.pdf

Download (223kB)
[img] Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (188kB)
[img] Text
03 PERNYATAAN KEASLIAN EDISI SELESAI TA.pdf

Download (159kB)
[img] Text
04 LEMBAR PENGUJI TUGAS AKHIR EDISI SELESAI TA.pdf

Download (165kB)
[img] Text
05 ABSTRAK EDISI SELESAI TA.pdf

Download (8kB)
[img] Text
06 ABSTRACT.pdf

Download (184kB)
[img] Text
07 KATA PENGANTAR EDISI SELESAI TA.pdf

Download (11kB)
[img] Text
08 LEMBAR PERSEMBAHAN EDISI SELESAI TA (1).pdf

Download (6kB)
[img] Text
09 DAFTAR ISI Avilia 26 07 2023.pdf

Download (192kB)
[img] Text
10 DAFTAR TABEL.pdf

Download (181kB)
[img] Text
11 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (182kB)
[img] Text
12 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (182kB)
[img] Text
13 BAB I TA EDISI SELESAI TA.pdf

Download (350kB)
[img] Text
13 BAB II EDISI SELESAI TA.pdf

Download (527kB)
[img] Text
14 BAB III TA EDISI SELESAI TA.pdf

Download (405kB)
[img] Text
15 BAB IV TA EDISI SELESAI TA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[img] Text
16 BAB V TA EDISI SELESAI TA (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
17 DAFTAR PUSTAKA EDISI SELESAI TA.pdf

Download (295kB)
[img] Text
18 LAMPIRAN EDISI SELESAI TA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (768kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran produk tabungan Taplus Muda pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) Kantor Cabang Pembantu Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya. Pendekatan penelitian ini digunakan metode kualitatif, dengan metode pengumpulan data yang digunakan melalui studi perpustakaan, wawancara dan observasi. Dari hasil penelitian yang dilakukan Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Universitas Siliwangi menggunakan Marketing Mix 7P yang terdiri dari product (produk), price (harga), promotion (promosi), place (tempat), people (orang), process (proses), dan physical evidence (bukti fisik). Bank BNI KCP Unsil menawarkan berbagai macam produk, seperti tabungan, pembiayaan, dan produk jasa. Masyarakat mempunyai keinginan yang tinggi untuk menabung dan hal ini memberikan potensi dan peluang kepada BNI dalam diikat sebagai penghimpun dana. Produk tabungan dalam mengembang kannya perlu melakukan strategi pemasaran yang tepat dan efisien, guna meningkatkan jumlah nasabah pada produk tabungan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan dokumentasi. Metode yang digunakan dengan analisis data dan pegumpulan data. Hambatan yang ada dalam memasarkan produk BNI KCP Unsil meliputi faktor internal dan juga faktor eksternal. Faktor internal ini sendiri yaitu Semangat karyawan yang cenderung naik turun, dalam bidang pemasaran sedangkan faktor eksternal yang mempengaruhi pemasaran produk BNI yaitu Persaingan antar bank dan lingkungan bisnis. Kata Kunci : Strategi, Marketing Mix, Bauran Pemasaran, Taplus Muda, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 15 Sep 2023 03:08
Last Modified: 15 Sep 2023 03:08
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10951

Actions (login required)

View Item View Item