Manursilawati, Yanti (2023) ANALISIS EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM MEMEDIASI STRESS KERJA DAN SELF EFFICACY TERHADAP SERVICE QUALITY (Survey pada Tenaga Kesehatan Puskesmas Se-Kabupaten Ciamis). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. JILID.pdf Download (47kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (268kB) |
|
Text
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (223kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (37kB) |
|
Text
5. ABSTRACT.pdf Download (35kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (20kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (122kB) |
|
Text
8. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (176kB) |
|
Text
9. BAB II KAJIAN PUSTAKA DAN HIPOTESIS.pdf Download (372kB) |
|
Text
10. BAB III OBYEK DAN METODE PENELITIAN.pdf Download (691kB) |
|
Text
11. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN Revisi Prof Dedi simpel.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. BAB V KESIMPULAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (51kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (116kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis employee engagement dalam memediasi stres kerja dan self efficacy terhadap service quality. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian explanatory, dengan sampel penelitian tenaga kesehatan Puskesmas se-Kabupaten Ciamis. Dengan menggunakan Path Analysis pada Statistical Package for the Social Sciens (SPSS), penelitian menemukan bahwa secara parsial stres kerja memiliki pengaruh negatif yang signifikan terhadap employee engagement dan service quality; dan self efficacy secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap employee engagement serta service quality. Sedangkans secara simultan, stres kerja dan self efficacy memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap employee engagement; demikian pula stres kerja, self efficacy dan employee engagement secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap service quality. Disamping itu ditemukan bahwa employee engagement dapat memediasi stres kerja dan self efficacy terhadap service quality. Dengan demikian, seluruh hipotesis dapat teruji kebenarannya. Keywords : stres kerja, self efficacy, employee engagement, service quality
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 05:42 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 05:42 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10668 |
Actions (login required)
View Item |