DETERMINASI EVANGELIST CUSTOMER OLEH CUSTOMER JOURNEY DI PT. META GLOBAL TRIASHA

Mustaqim, Rifki Abdillah (2023) DETERMINASI EVANGELIST CUSTOMER OLEH CUSTOMER JOURNEY DI PT. META GLOBAL TRIASHA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (46kB)
[img] Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (191kB)
[img] Text
03 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (134kB)
[img] Text
04 ABSTRAK.pdf

Download (36kB)
[img] Text
05 KATA PENGANTAR.pdf

Download (102kB)
[img] Text
06 DAFTAR ISI.pdf

Download (68kB)
[img] Text
07 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (31kB)
[img] Text
08 DAFTAR TABEL.pdf

Download (86kB)
[img] Text
09 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (38kB)
[img] Text
10 BAB I.pdf

Download (56kB)
[img] Text
11 BAB II.pdf

Download (429kB)
[img] Text
12 BAB III.pdf

Download (364kB)
[img] Text
13 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
14 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[img] Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (204kB)
[img] Text
15 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis program advertising, marketing event dan after sales service yang diminati oleh evangelist customer di X-Sha, serta mengetahui dan menganalisis pengaruh advertising, marketing event dan after sales service terhadap terbentuknya evangelist customer di X-Sha baik secara parsial dan simultan. Metode penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan deskriptif kuantitatif melalui path analysis. Data diperoleh dengan kuesioner dan studi kepustakaan. Ukuran sampel penelitian ini sebanyak 394, yang merupakan anggota member X-Sha. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa: Program advertising yang diminati oleh evangelist customer di X-Sha adalah online advertising dengan media Instagram. Kemudian program marketing event yang diminati oleh evangelist customer di X-Sha adalah product discount dengan program GAJAH (Gajian Happy). Serta program after sales service yang diminati oleh evangelist customer di X-Sha adalah product return dengan pilihan retur pada jenis produk yang sama. Dapat disimpulkan juga bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada hasil analisis jalur variabel advertising, marketing event dan after sales service terhadap terbentuknya evangelist customer di X-Sha baik secara parsial dan simultan. Kata Kunci: Advertising, after sales service, customer journey, evangelist customer, marketing event

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 04 Aug 2023 07:25
Last Modified: 04 Aug 2023 07:25
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10313

Actions (login required)

View Item View Item