STRATEGI PROMOSI TABUNGAN BNI TAPLUS MUDA DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA

Agustin, Windi Nur (2023) STRATEGI PROMOSI TABUNGAN BNI TAPLUS MUDA DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (99kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (188kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORISINALITAS TUGAS AKHIR.pdf

Download (104kB)
[img] Text
LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf

Download (184kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (180kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (138kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (116kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (297kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (53kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (42kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Promosi Tabungan BNI Taplus Muda di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk KCP Ciawi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan metode in depth interview, studi pustaka dan observasi langsung. Teknik analisis data dengan melakukan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk KCP Ciawi telah melaksanakan strategi promosi berdasarkan Promotional Mix yang terdiri dari Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Pemasaran Online dan Media Sosial, Acara dan Pengalaman, Pemasaran Seluler, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, serta Pemasaran Langsung dan Basis Data. Hambatan yang terjadi yaitu informasi di halaman website masih kurang lengkap dan fasilitas dari produk BNI Taplus Muda masih minim dibandingkan dengan produk tabungan lain. Dari hasil penelitian, penulis menyarankan agar promosi Tabungan BNI Taplus Muda dilakukan lebih gencar lagi dengan memperbanyak kerja sama dengan pihak lain dan mensosialisasikan budaya menabung untuk kesejahteraan masyarakat. Kata Kunci: Bank, Strategi, Promosi, Tabungan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 21 Jul 2023 07:34
Last Modified: 21 Jul 2023 07:34
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9973

Actions (login required)

View Item View Item