ANALISIS EPISTEMOLOGICAL OBSTACLE PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN FLORENCE LITTAUER

RISMI, DEDE (2023) ANALISIS EPISTEMOLOGICAL OBSTACLE PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN FLORENCE LITTAUER. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (83kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (133kB)
[img] Text
3. SURAT KETERANGAN.pdf

Download (219kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (73kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (56kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (57kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (40kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (26kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (74kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (78kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (83kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (230kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (54kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Epistemological Obstacle peserta didik dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribadian Florence Littauer. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode eksploratif. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa penyebaran angket tipe kepribadian Florence Littauer, pengisian soal tes, dan wawancara tidak terstruktur. Subjek penelitian merupakan peserta didik kelas XI MIPA 2 di SMA Negeri 2 Tasikmalaya yang memiliki Epistemological Obstacle dalam memecahkan masalah matematika dari setiap tipe kepribadian Florence Littauer dan dapat memberikan informasi yang dibutuhkan secara rinci dan jelas pada saat wawancara.Teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan peserta didik tipe kepribadian sanguinis dengan hambatan konseptual (

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Jul 2023 03:37
Last Modified: 14 Jul 2023 03:37
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9838

Actions (login required)

View Item View Item