PENGARUH KEMASAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada Konsumen Produk Pasir Wangi Tora Cat)

TAOPIK, MUHAMAD IRDAN (2023) PENGARUH KEMASAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada Konsumen Produk Pasir Wangi Tora Cat). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (19kB)
[img] Text
2. pengesahan.pdf

Download (60kB)
[img] Text
3. pernyataan.pdf

Download (63kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (12kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (129kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (46kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (286kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (198kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (439kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (854kB)
[img] Text
14. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KEMASAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada Konsumen Produk Pasir Wangi Tora Cat) Oleh: MUHAMAD IRDAN TAOPIK 193402093 Dibawah Bimbingan: H. Asep Budiman R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kemasan dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk pasir wangi Tora Cat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 65 responden yang diambil dari konsumen produk pasir wangi Tora Cat. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kemasan dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa kemasan dan kesadaran merek secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pasir wangi Tora Cat. Kata Kunci: Kemasan, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:17
Last Modified: 06 Jul 2023 02:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9632

Actions (login required)

View Item View Item