PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MODERASI CUSTOMER EXPERIENCE (Kasus Pada Pengguna Bukalapak)

SUGIANTO, SIGIT (2023) PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MODERASI CUSTOMER EXPERIENCE (Kasus Pada Pengguna Bukalapak). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (125kB)
[img] Text
LEMBAR PENGASAHAN.pdf

Download (365kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAN.pdf

Download (363kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (128kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (181kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (78kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (59kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (58kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (307kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (476kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB)
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (639kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MODERASI CUSTOMER EXPERIENCE (Kasus Pada Pengguna Bukalapak) Oleh: Sigit Sugianto 193402082 Di bawah bimbingan: Kartawan Mohammad Soleh Soe’aidy Tujuan peneitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh electronic service quality terhadap customer loyalty dengan moderasi customer experience. Penelitian ini dirancang dengan jenis survey method dengan membagikan kuesioner kepada 235 responden yang merupakan pengguna Bukalapak di Indonesia yang telah menggunakan Bukalapak lebih dari satu kali, dan berusia di atas 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa electronic service quality memiliki pengaruh positif terhadap customer loyalty, dan customer experience memiliki pengaruh positif dalam memoderasi hubungan antara electronic service quality terhadap customer loyalty. Kata Kunci: Electronic Service Quality, Customer Loyalty, Customer Experience.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:17
Last Modified: 06 Jul 2023 02:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9623

Actions (login required)

View Item View Item