PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH REALISASI KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk KANTOR CABANG CIAMIS

Farhat, Ikhsan (2023) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH REALISASI KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk KANTOR CABANG CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
cover.pdf

Download (40kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (305kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Lembar Pernyataan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (316kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (312kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (490kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (127kB)

Abstract

ABSTRAK PENERAPAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATAN JUMLAH REALISASI KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk KANTOR CABANG CIAMIS Oleh: Ikhsan Farhat NIM 203404093 Pembimbing I : Andri Helmi Munawar,S.E., M.M Pembimbing II :Yuyun yuniasih, S.E., M.Si. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan strategi promosi kredit guna bhakti (KGB) pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. Kantor Cabang Ciamis, dan mengetahui hambatan serta solusi dalam pelaksanaan strategi promosinya. Pendekatan penelitian yang digunakan penulis yaitu pendekatan kualitatif, metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui studi kepustakaan, wawancara mendalam dan observasi langsung. Berdasarkan penelitian ini bahwa bank bjb Kantor Cabang Ciamis telah melaksanakan strategi promosi segi promotion mix yaitu advertising, personal selling, sales promotion, publicity dan direct marketing. Hambatan yang dihadapi dalam memasarkan produknya yaitu kurangnya respon dari calon nasabah, kendala dalam kunjungan kepada calon nasabah dan sulitnya menghadapi calon nasabah yang usianya cenderung tua. Adapun upaya dalam mengatasi hambatan yaitu mencari calon nasabah yang membutuhkan produk, menonjolkan kelebihan produk dan memberikan pengarahan lebih dekat tentang produkyang ditawarkan. Kata Kunci : Strategi, Bauran Promosi, Kredit Guna Bhakti, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 19 Jun 2023 01:25
Last Modified: 19 Jun 2023 01:25
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9505

Actions (login required)

View Item View Item