Giraldi, Fauzan (2023) “ANALISIS STRATEGI MEMBANGUN CITRA BANK SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG DI BSI AHMAD YANI KC TASIKMALAYA DI MASA PANDEMI”. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (54kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (145kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (100kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (202kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (276kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (397kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (309kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (565kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (522kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (23kB) |
Abstract
ABSTRAK FAUZAN GIRLADI (2022), Analisis Strategi Membangun Citra Bank Syariah Untuk Meningkatkan Minat Menabung di BSI Ahamad Yani KC TASIKMALAYA di Masa Pandemi, Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi. Latar belakang penelitian ini adalah daya minat menabung masyarakat di BSI KCTasikmalaya di masa pandemi, juga strategi perusahaan dalam membangun citra bank syariah di masa pandemi, juga menarik minat masyarakat untuk menabung di bank syariah khususnya di bank BSI KCTasikmalaya. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi perusahaan dalam membangun citra bank syariah di masa pandemi. Dan tujuan penelitian ini untuk mengetahui langkah-langkah startegi dalam membangun citra BSI KC Tasikmalaya di masa pandemi, dan teori yang di pakai dalam penelitian ini adalah citra merek, minat menabung, dan strategi perushaan. Metode yang digunakan adalah metode deskripstif kualitatif, dengan dua sumber data, yaitu sumber data primer atau lansung melalui wawancara dengan staff di BSI KCTasikmalaya dan juga nasabah, serta sumber data sekunder didapat dari buku, jurnal, dan artikel. Teknik pengumpulan data yang di gunakan yaitu observasi, wawancara, dan dekumentasi, istrumen penelitian yang digunakan adalah penelitian itu sendiri, Berdasarkan penelitian ini dapat di simpulan bahwa, Faktor pembentuk dan strategi pembangun citra merek menurut BSI KCTasikmalaya Ahmad Yani terbagi menjadi 3 yaitu Reliability, promosi, dan inovasi, tidak sama dengan faktor – faktor yang mempengaruhi citra merek menurut Schiffman dan Kanuk. Kata kunci: minat menabung, bank syariah, strategi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 06:29 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 06:29 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9025 |
Actions (login required)
View Item |