INVESTIGATING ENGLISH TEACHERS’ BELIEFS IN TEACHING ENGLISH IN ONLINE CLASSROOMS IN A VOCATIONAL HIGH SCHOOL SETTING

SURYANA, NADYA HAERANI (2022) INVESTIGATING ENGLISH TEACHERS’ BELIEFS IN TEACHING ENGLISH IN ONLINE CLASSROOMS IN A VOCATIONAL HIGH SCHOOL SETTING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (383kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (342kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (419kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (451kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL.pdf

Download (273kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (392kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (401kB)

Abstract

ABSTRAK NADYA HAERANI SURYANA. 2022 .Investigating English Teachers’ Beliefs in Teaching English in Online Classrooms in Vocational High School Setting. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi keyakinan para guru Bahasa Inggris dalam pengajaran Bahasa Inggris secara daring di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Metode penelitian ini adalah studi kasus. Partisipan yang terlibat di dalam penelitian ini adalah dua orang guru Bahasa Inggris dengan latar belakang yang berbeda di salah satu SMK negeri favorit di Kabupaten Bandung. Data diperoleh dengan melakukan wawancara dengan narasumber melalui wawancara semi terstruktur. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan analisis tematik. Hasil penelitian menunjukkan guru mempunyai keyakinan bahwa metode guru sebagai pusat belajar dan juga siswa sebagai pusat belajar adalah metode yang sering mereka gunakan selama pembelajaran daring, kualitas diri siswa berkembang melalui pembelajaran daring, dan guru maupun siswa peka terhadap teknologi. Hasil penelitan ini dapat menjadi referensi bagi guru dalam menghadapi situasi pandemi jika situasi serupa terjadi kembali di masa depan. Kata kunci: Keyakinan guru Bahasa Inggris, pengajaran Bahasa Inggris daring, Vocational School

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 30 Mar 2023 02:45
Last Modified: 30 Mar 2023 02:45
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9014

Actions (login required)

View Item View Item