PURNAMA, ASEP GELAR (2022) STANDAR PENILAIAN KINERJA CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK BNI (PERSERO) KCP PANGANDARAN. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (151kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (257kB) |
|
Text
3. PENGESAHAN PENGUJI.pdf Download (233kB) |
|
Text
4. ABSTRACT.pdf Download (86kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (138kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR.pdf Download (95kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (182kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (184kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (162kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (80kB) |
Abstract
ABSTRAK Standar Penilaian kinerja Customer Service Di PT. Bank BNI (Persero) KCP Pangandaran Oleh : Asep Gelar Purnama 173404129 Dibawah Bimbingan : Yuyun Yuniasih, S.E., M.S.i. Dedeh Sri Sudaryanti, S.E., M.Si Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui standar penelitian kinerja customer service di PT Bank BNI (Persero) KCP Pangandaran. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam, penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan data. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan di bahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa standar penilaian kinerja customer service di PT Bank BNI (Persero) KCP Pangandaran yaitu memberikan informasi dengan menggunakan Standar Operasional Prosedur. Berdasarkan penelitian ini memperoleh hasil penelitian yaitu Standar Operasional Prosedur (SOP) Customer Service Di PT Bank BNI KCP Pangandaran adalah terbagi menjadi dua, yaitu tampilan standar operasional prosedur (SOP) saat melakukan pelayanan kepada nasabah dalam menghadapi pertanyaan dan permasalahan nasabah selanjutnya persentase kepuasan pelanggan dengan layanan Customer Service khususnya Di PT. Bank BNI (Persero) KCP Pangandaran Kata Kunci : Customer Service, Standar Operating Procedure (SOP)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 07:09 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 07:09 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8885 |
Actions (login required)
View Item |