PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK SANTAN PT. PACIFIC EASTERN COCONUT UTAMA

Handayah, Hartati (2023) PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK SANTAN PT. PACIFIC EASTERN COCONUT UTAMA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (320kB)
[img] Text
PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT.pdf

Download (333kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR, LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK SANTAN PT. PACIFIC EASTERN COCONUT UTAMA (Suatu kasus di Pasar Pangandaran) Oleh Hartati Handayah 185009030 Dosen Pembimbing : Eri Cahrial Tedi Hartoyo Indonesia merupakan Negara tropis Indonesia mempunyai potensi tinggi produksi kelapa, tanaman kelapa di Indonesia dimanfaatkan masyarakat salah satunya menjadikan sebagai bahan baku pembuatan santan. Selama ini santan banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengolah berbagai masakan khas Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen berdasarkan sikap konsumen terhadap atribut santan Klatu dan atribut yang paling dipertimbangkan oleh konsumen dalam keputusan pembelian santan Klatu PT. Pacific Eastern Coconut Utama di Pasar Pangandaran, Jawa Barat. Metode penelitian menggunakan metode survei dan teknik sampling dilakukan secara Accidental sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 31 responden dimana semuanya merupakan pembeli santan Klatu di Pasar Pangandaran, Analisis yang digunakan adalah analisis Chi Square (X2 ) dan analisis Multiatribut Fishbein. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa santan Klatu yang menjadikan preferensi konsumen di Pasar Pangandaran adalah santan yang rasanya gurih, kualitas yang baik, tekstur yang kental, dan harga yang murah, Sedangkan atribut santan Klatu diurutkan dari yang paling dipertimbangkan dalam keputusan pembelian santan klatu di pasar Pangandaran adalah rasa santan, harga, kualitas santan, dan tekstur santan. Kata Kunci : Santan Klatu, Preferensi,Atribut, Pasar Pangandaran.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 10 Mar 2023 03:46
Last Modified: 10 Mar 2023 03:46
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8838

Actions (login required)

View Item View Item