NURPAIDAH, SUCI (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, VARIAN PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI AL-MUSLIM MART (Survey Pada Konsumen di Al-Muslim Mart Jl. Perintis Kemerdekaan No.164, Kel. Karsamenak, Kec. Kawalu, Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (86kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (248kB) |
|
Text
PERNYATAAN MATERAI.pdf Download (255kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (50kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTARGAMBAR.pdf Download (210kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (197kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (273kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (286kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (48kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (116kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (549kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, VARIAN PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI AL-MUSLIM MART (Survey Pada Konsumen di Al-Muslim Mart Jl. Perintis Kemerdekaan No.164, Kel. Karsamenak, Kec. Kawalu, Kota Tasikmalaya) Oleh: Suci Nurpaidah Pembimbing: Nanang Rusliana Encang Kadarisman Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (a) pengaruh harga, kualitas pelayanan, varian produk dan lokasi secara parsial terhadap keputusan kepuasan konsumen di al-muslim mart (b) pengaruh harga, kualitas pelayanan, varian produk dan lokasi secara bersama sama terhadap terhadap keputusan kepuasan konsumen di almuslim mart. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dengan menggunakan sampel sebanyak 80 orang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dan dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (a) secara parsial kualitas pelayanan, varian produk dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen di almuslim mart dan (b) harga, kualitas pelayanan, varian produk dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di al-muslim mart. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Harga, Kualitas Pelayanan, Varian Produk Dan Lokasi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Feb 2023 00:32 |
Last Modified: | 10 Feb 2023 00:32 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8395 |
Actions (login required)
View Item |