HARTINI, HARTINI (2019) REWARDS: ENGAGING EFL STUDENTS BEHAVIOR IN TEACHING LEARNING PROCESS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
cover dan daftar isi.pdf Download (390kB) |
|
Text
CHAPTER I.pdf Download (158kB) |
|
Text
CHAPTER II.pdf Download (220kB) |
|
Text
CHAPTER III.pdf Download (165kB) |
|
Text
CHAPTER IV.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
|
Text
REFERENCES.pdf Download (218kB) |
Abstract
Dalam pengajaran bahasa Inggris, hadiah adalah salah satu strategi yang digunakan oleh guru untuk mengelola kelas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari hadiah terhadap keterlibatan perilaku siswa dalam konteks pembelajaran bahasa inggris. Penelitian ini menggunakan classroom research karena itu mencoba untuk melihat fenomena dimana guru menerapkan hadiah dalam pembelajaran bahasa inggris. Responden dalam penelitian ini adalah guru bahasa inggris dan 33 siswa kelas 10 di salah satu sekolah menengah atas di Tasikmalaya. 4 siswa dijadikan sebagai responden. Penelitian ini menggunakan observasi dan wawancara sebagai teknik pengumpulan data. Data yang diperoleh danalisis menggunakan teknik analisis tematik yang diadaptasi dari Braun dan Clarke (2006). Diketahui bahwa hadiah dapat memberikan dampak yang bermanfaat bagi keterlibatan perilaku siswa dalam proses belajar mengajar. Siswa didorong untuk menjadi gigih, untuk memperhatikan dan memberikan upaya mereka selama proses belajar mengajar. Oleh karena itu, disarankan bagi guru bahasa inggris untuk mengetahui cara dan waktu yang tepat dalam memberikan hadiah kepada siswa dikelas agar mereka terlibat secara perilaku dalam proses belajar mengajar. Kaa Kni aia n aia nan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 06:10 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 06:10 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/805 |
Actions (login required)
View Item |