PENGARUH PERCEIVED BRAND AUTHENTICITY TERHADAP SELF�BRAND CONGRUENCE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DAN BRAND LOVE (Kasus Pada Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya)

HERDIANA, VIAN (2022) PENGARUH PERCEIVED BRAND AUTHENTICITY TERHADAP SELF�BRAND CONGRUENCE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DAN BRAND LOVE (Kasus Pada Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (48kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (287kB)
[img] Text
Pernyataan Saya.pdf

Download (268kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (185kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (284kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (213kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (539kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (711kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PERCEIVED BRAND AUTHENTICITY TERHADAP SELF�BRAND CONGRUENCE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DAN BRAND LOVE (Kasus Pada Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya) Oleh: VIAN HERDIANA NPM. 163402049 Dibawah Bimbingan: Mochammad Soleh Soeaidy Andina Eka Mandasari Dunia bisnis mengalami persaingan yang semakin ketat antara sebuah merek dengan merek perusahaan lainnya sehingga sebuah perusahaan harus menciptakan dan membangun merek yang kuat agar dapat bersaing dengan merek perusahaan lainnya. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Perceived Brand Authenticity terhadap Self-Brand Congruence Serta Dampaknya Terhadap Consumer Satisfaction dan Brand Love dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data utama. Hasil analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) menunjukan bahwa Perceived Brand Authenticity yang berasal dari Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya berada dalam klasifikasi baik. Self-Brand Congruence pada Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya berada dalam klasifikasi baik. Consumer Satisfaction pada Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya berada dalam klasifikasi baik. Brand Love konsumen bisnis pada Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya berada dalam klasifikasi baik. Perceived Brand Authenticity berpengaruh positif terhadap Self-Brand Congruence. Self�Brand Congruence berpengaruh positif terhadap Brand Love. Self-Brand Congruence tidak berpengaruh positif terhadap Consumer Satisfaction. Consumer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Brand Love Kata kunci: Perceived Brand Authenticity, Self-Brand Congruence, Consumer Satisfaction, Brand Love

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 30 Dec 2022 00:47
Last Modified: 30 Dec 2022 00:47
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7981

Actions (login required)

View Item View Item