HERDIANA, VIAN (2022) PENGARUH PERCEIVED BRAND AUTHENTICITY TERHADAP SELF�BRAND CONGRUENCE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DAN BRAND LOVE (Kasus Pada Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (48kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (287kB) |
|
Text
Pernyataan Saya.pdf Download (268kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (185kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (284kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (213kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (342kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (468kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (539kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (711kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PERCEIVED BRAND AUTHENTICITY TERHADAP SELF�BRAND CONGRUENCE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DAN BRAND LOVE (Kasus Pada Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya) Oleh: VIAN HERDIANA NPM. 163402049 Dibawah Bimbingan: Mochammad Soleh Soeaidy Andina Eka Mandasari Dunia bisnis mengalami persaingan yang semakin ketat antara sebuah merek dengan merek perusahaan lainnya sehingga sebuah perusahaan harus menciptakan dan membangun merek yang kuat agar dapat bersaing dengan merek perusahaan lainnya. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Perceived Brand Authenticity terhadap Self-Brand Congruence Serta Dampaknya Terhadap Consumer Satisfaction dan Brand Love dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data utama. Hasil analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) menunjukan bahwa Perceived Brand Authenticity yang berasal dari Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya berada dalam klasifikasi baik. Self-Brand Congruence pada Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya berada dalam klasifikasi baik. Consumer Satisfaction pada Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya berada dalam klasifikasi baik. Brand Love konsumen bisnis pada Pengguna smartphone iPhone di Kota Tasikmalaya berada dalam klasifikasi baik. Perceived Brand Authenticity berpengaruh positif terhadap Self-Brand Congruence. Self�Brand Congruence berpengaruh positif terhadap Brand Love. Self-Brand Congruence tidak berpengaruh positif terhadap Consumer Satisfaction. Consumer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Brand Love Kata kunci: Perceived Brand Authenticity, Self-Brand Congruence, Consumer Satisfaction, Brand Love
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 00:47 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 00:47 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7981 |
Actions (login required)
View Item |