PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, PENDAPATAN, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LOCAL BRAND (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Kosmetik Local Brand di Universitas Siliwangi)

MAR’IE, NUURUL AULIA (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, PENDAPATAN, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LOCAL BRAND (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Kosmetik Local Brand di Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (101kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN (2).pdf

Download (234kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN (2).pdf

Download (235kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (75kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (181kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (58kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (40kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (28kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (30kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (373kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, PENDAPATAN, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LOCAL BRAND (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Siliwangi) Oleh: Nuurul Aulia Mar’ie NPM. 183401085 Pembimbing: Hj. Iis Surgawati Fatimah Zahra Nasution Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) bagaimana word of mouth, harga, pendapatan, labelisasi halal, dan keputusan pembelian kosmetik local brand, (2) pengaruh word of mouth, harga, pendapatan, dan labelisasi halal secara parsial terhadap keputusan pembelian kosmetik local brand, dan (3) pengaruh word of mouth, harga, pendapatan, dan labelisasi halal secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian kosmetik local brand. Dengan menggunakan analisis regresi berganda hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kondisi word of mouth, harga, labelisasi halal, dan keputusan pembelian kosmetik local brand di Universitas Siliwangi dalam kategori baik. Rata-rata pendapatan mahasiswa perbulan di Universitas Siliwangi adalah sebesar Rp1.700.000, (2) secara parsial word of mouth, harga, pendapatan, dan labelisasi halal memiliki hubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik local, (3) secara bersama-sama word of mouth, harga, pendapatan, dan labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik local brand di Universitas Siliwangi. Kata kunci: word of mouth, harga, pendapatan, labelisasi halal dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 09 Nov 2022 06:19
Last Modified: 09 Nov 2022 06:19
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7285

Actions (login required)

View Item View Item