HUJAENAH, HUJAENAH (2022) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN DI KAFE TITIK TEH KABUPATEN KUNINGAN. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (48kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (749kB) |
|
Text
2. PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT.pdf Download (690kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (55kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (45kB) |
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (8kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (6kB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (5kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (90kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
|
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (678kB) |
|
Text
18. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
Abstract
ABSTRAK TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN DI KAFE TITIK TEH KABUPATEN KUNINGAN Oleh Hujaenah 185009057 Dosen Pembimbing: Tenten Tedjaningsih Tedi Hartoyo Perubahan gaya hidup membuat masyarakat senang mengunjungi kafe. Hal ini mendorong berkembangnya bisnis kafe di Kabupaten Kuningan. Jumlah kafe yang terus bertambah membuat persaingan semakin tinggi. Oleh karena itu pemilik harus mengetahui keinginan dan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen pada kualitas produk dan pelayanan yang ditawarkan kafe. Metode yang digunakan adalah metode studi kasus dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu dengan accidental sampling. Penelitian ini dilaksanakan di Kafe Titik Teh Kabupaten Kuningan dengan jumlah responden sebanyak 38 orang. Alat analisis yang digunakan adalah IPA (importance performance analysis) dan CSI (customer satisfaction index). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kepentingan dari semua atribut pada kualitas produk dan pelayanan termasuk kategori penting. Sementara itu untuk tingkat kinerja pada kualitas produk dan pelayanan terdapat 18 atribut yang termasuk kategori baik dan 2 atribut termasuk kategori cukup baik. Atribut yang menjadi prioritas utama yaitu informasi manfaat teh dan ketersediaan fasilitas. Tingkat kepuasan konsumen sebesar 92,33 persen dan termasuk ke dalam kriteria puas. Kata Kunci: Kafe, Konsumen, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 09 Nov 2022 04:16 |
Last Modified: | 09 Nov 2022 04:16 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7262 |
Actions (login required)
View Item |