Anissa, Septy Dwi (2022) PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (19kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (7kB) |
|
Text
3. LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf Download (10kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (73kB) |
|
Text
5. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (66kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (79kB) |
|
Text
7. ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (19kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (181kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
Abstract
ABSTRAK PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI PT.BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN KANTOR CABANG CIAMIS Oleh: Septy Dwi Anissa NPM 1934040456 Pembimbing: Hj. Noneng Masitoh, Ir., M.M. Agi Rosyadi,S.E., M.M. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pelayanan Customer Service di PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. Kantor Cabang Ciamis. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kualitatif dengan cara melakukan studi kepustakaan, Participant Observation dan in depth interview (wawacara) dengan Customer Service untuk memperoleh sebuah informasi mengenai penelitian yang dilakukan oleh penulis. Hasil tugas akhir ini membahas mengenai, pelayanan-pelayanan yang diberikan Customer Service di PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. Kantor Cabang Ciamis. Serta perilaku dan sikap Customer Service dalam melayani nasabah di PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. Kantor Cabang Ciamis. Adapun hambatan yang ditemukan ketika Customer Service memberikan pelayanan di PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. Kantor Cabang Ciamis yakni salah satunya gangguan pada sistem komputer Customer Service. Alternatif penyelesaian yang harus dilakukan yaitu dengan melakukan update pada system komputer yang digunakan Customer Service, agar pelayanan Customer Service berjalan sesuai dengan harapan yang diinginkan. Kata kunci: Pelayanan, Customer Service, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 26 Oct 2022 00:45 |
Last Modified: | 26 Oct 2022 00:45 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6972 |
Actions (login required)
View Item |