SUHENDAR, DHEANA MAULANY (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Wardah Kosmetik di Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (47kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (86kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN.pdf Download (85kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (91kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (146kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (100kB) |
|
Text
7. BAB 1.pdf Download (184kB) |
|
Text
8. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
|
Text
9. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
|
Text
10. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (806kB) |
|
Text
11. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Kepercayaan dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Wardah Kosmetik di Tasikmalaya) Oleh: DHEANA MAULANY SUHENDAR 173402197 Dibawah Bimbingan: Ane Kurniawati Adhitya Rahmat Taufiq Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas produk, Word of mouth, Kepercayaan dan Keputusan pembelian. Survey dilakukan kepada 235 responden, berusia di atas 18 tahun, dan pernah membeli produk Wardah Kosmetik serta pernah membeli kosmetik dengan merek lain dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data utama. Hasil analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh terhadap Kepercayaan. Semakin baik Kualitas produk yang ditawarkan oleh Perusahaan maka Kepercayaan konsumen pun akan meningkat. Word of mouth berpengaruh terhadap Kepercayaan. Semakin efektif dan efisien teknik Word of mouth yang dilakukan perusahaan maka akan semakin tinggi pula tingkat kepercayaan Konsumen. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Kualitas produk yang ditawarkan tidak berpengaruh terhadap tingkat Keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Word of mouth berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Semakin efektif dan efisien teknik Word of mouth yang dilakukan perusahaan maka akan semakin tinggi pula tingkat Keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Kepercayaan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Semakin tinggi tingkat Kepercayaan konsumen terhadap produk yang ditawarkan maka akan semakin tinggi pula tingkat Keputusan pembelian. Untuk menciptakan Keputusan pembelian, perusahaan harus meningkatkan aspek-aspek yang membangun Kualitas produk, Word of mouth, dan Kepercayaan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Word Of Mouth, Kepercayaan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 20 Oct 2022 07:30 |
Last Modified: | 20 Oct 2022 07:30 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6940 |
Actions (login required)
View Item |