STUDENTS’ PERCEPTIONS OF READING JOURNAL: A DESCRIPTIVE CASE STUDY IN THE EFL CLASSROOM

SAPITRI, DEWI RARA AYU INTAN (2021) STUDENTS’ PERCEPTIONS OF READING JOURNAL: A DESCRIPTIVE CASE STUDY IN THE EFL CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1-COVER.pdf

Download (158kB)
[img] Text
6-ABSTRAK-.pdf

Download (63kB)
[img] Text
2- LEMBAR PENGESAHAN PEMBIMBING.pdf

Download (79kB)
[img] Text
10- TABLE OF CONTENTS.pdf

Download (34kB)
[img] Text
13- CHAPTER I.pdf

Download (92kB)
[img] Text
14- CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text
15- CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text
16- CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
17- CHAPTER V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] Text
18- REFERENCES.pdf

Download (155kB)

Abstract

ABSTRAK DEWI RARA AYU INTAN.2021. Students’ Perceptions of Reading Journal: A Descriptive Case Study. Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa EFL tentang penggunaan reading jurnal di kelas Intensive reading dengan menggunakan metodologi penelitian kualitatif. Pengambilan data dilakukan dengan semistructured interview terhadap 5 orang partisipan. Data yang diperoleh dianalisis dengan thematic analysis oleh Clark and Brown (2006). Hasil dari penelitian ini adalah bahwa reading jurnal bisa memperkaya kosakata, meningkatkan kebiasaan membaca, meningkatkan motivasi dalam membaca, dan menambah pengetahuan dan pembentukan artikel jurnal sebagai tantantangan. Kata Kunci: Jurnal membaca, Persepsi, dan Intensive Reading.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 28 Jul 2022 08:17
Last Modified: 28 Jul 2022 08:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6456

Actions (login required)

View Item View Item