TRISNAWATI, WIDYA (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAPLUS MUDA PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), Tbk. KANTOR CABANG PANGANDARAN. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (52kB) |
|
Text
6. Abstract (English), Abstrak (Indo).pdf Download (35kB) |
|
Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (11kB) |
|
Text
7. Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran.pdf Download (47kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (138kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (186kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (289kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (83kB) |
Abstract
ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAPLUS MUDA PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), Tbk.KANTOR CABANG PANGANDARAN Oleh : Widya Trisnawati NPM. 173404074 Pembimbing Pembimbing I : Ibu Dedeh Sri Sudaryanti, S.E., M.Si. Pembimbing II : Ibu Hj. Noneng Masitoh, Ir., M.M. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk tabungan taplus muda pada PT. BNI, kelemahan dan keunggulan tabungan taplus muda di PT. BNI Kantor Cabang Pangandaran. Penelitian yang digunakan menggunakan penelitian kualitatif yang didukung oleh sumber data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan wawancara mendalam untuk memperoleh informasi mengenai strategi pemasaran produk tabungan taplus muda pada PT. BNI, kemudian menggunakan studi kepustakaan yakni memperoleh informasi dari sumber buku ilmiah atau sumber lainnya yang berkaitan dengan objek penelitian. Tabungan merupakan jenis simpanan yang sangat populer di lapisan masyarakat indonesia. Dalam perkembangan zaman, masyarakat saat ini justru membutuhkan bank sebagai tempat menyimpan uangnya. Hal ini disebabkan karena keamanan uangnya yang dibutuhkan oleh masyarakat. Peranan strategi pemasaran merupakan rencana yang menyeluruh, terpadu dan menyatu dibidang pemasaran, yang memberikan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan untuk dapat tercapainya tujuan pemasaran suatu perusahaan. Kata Kunci : Strategi, Tabungan, Pemasaran, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 02:04 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 02:04 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6298 |
Actions (login required)
View Item |