ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA LAYANAN DI KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI KOTA TASIKMALAYA

MELDIRA, DELA (2022) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA LAYANAN DI KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (35kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (165kB)
[img] Text
4. Kata Pengantar & Daftar Isi.pdf

Download (243kB)
[img] Text
5. Bab 1.pdf

Download (278kB)
[img] Text
6. Bab 2.pdf

Download (223kB)
[img] Text
7. Bab 3.pdf

Download (445kB)
[img] Text
8. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB)
[img] Text
9. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
10. Daftar Pustaka.pdf

Download (92kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA LAYANAN DI KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI KOTA TASIKMALAYA Oleh: Dela Meldira Pembimbing: Asep Yusup Hanapia Aso Sukarso Penelitian ini bertujuan mengetahui: a) tanggapan masyarakat terhadap kepuasan pengguna jasa layanan, b) kualitas pelayanan, c) kualitas produk, dan d) harga. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu primer. Analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: a) kondisi kualitas pelayanan dalam kategori baik, kualitas produk dan harga dalam kategori sangat baik pada kepuasan pengguna jasa layanan di kantor Imigrasi Kelas II Non TPI KotaTasikmalaya, dan b) secara parsial kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga memiliki pengaruh positif Signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa layanan di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kota Tasikmalaya. c) secara bersama-sama kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga berpengaruh sighnifikan terhadap kepuasan pengguna jasa layanan di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: Kepuasan Pengguna Jasa, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Jun 2022 04:39
Last Modified: 09 Jun 2022 04:39
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5940

Actions (login required)

View Item View Item