ZAM ZAM, MUHAMAD (2022) PENERAPAN STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONING DALAM MEMASARKAN PRODUK PEMBIAYAAN SERBAGUNA PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH (PERSERO), Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (44kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (290kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (435kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (369kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (358kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (375kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (184kB) |
Abstract
ABSTRAK PENERAPAN STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONING DALAM MEMASARKAN PRODUK PEMBIAYAAN SERBAGUNA DI BANK JABAR BANTEN SYARIAH KCP SINGAPARNA Oleh: MUHAMAD ZAM ZAM 193404060 Pembimbing I : Agi Rosyadi, S.E., M.M Pembimbing II : Hj. Noneng Masitoh, Ir., M.M. Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi Segmentasi Targeting dan Positioning dalam memasarkan produk pembiayaan serbaguna di Bank Jabar Banten Syariah (BJBS) KCP Singaparna. Tugas Akhir ini menggunakan Metode Deskriptif Kualitatif. Jenis Sumber data primer dan sekunder. Penelitian dilaksanakan di Bank Jabar Banten Syariah (BJBS) KCP Singaparna, adapun teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah pengamatan langsung, Teknik wawancara mendalam dan dokumentasi dari informan yang dianggap menguasai tentang bagaimana suatu bank dalam memasarkan suatu produk. Teknik analisis data yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi segmentasi, targeting, dan positioning yang diterapkan Bank dalam pemasaran produk terutama pembiayaan serbaguna, dan dengan adanya penelitian ini menunjukan bahwa dengan ditetapkannya strategi pemasaran yang terarah akan dapat membantu pihak Bank dalam menyampaikan produk kepada calon nasabah sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya yang salah satunya adalah dengan cara menerapkan strategi Segmentasi Targeting dan Positioning dalam memasarkan produk khususnya pembiayaan Serbaguna. Kata Kunci: Strategi Segmentasi Targeting dan Positioning, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 07 Jun 2022 07:38 |
Last Modified: | 07 Jun 2022 07:38 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5910 |
Actions (login required)
View Item |