PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, INOVASI PRODUK DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA BUANA KASSITI GROUP TASIKMALAYA

SURYANI, CITRA KURNIA (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, INOVASI PRODUK DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFIS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA BUANA KASSITI GROUP TASIKMALAYA. Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (57kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (156kB)
[img] Text
3. KATA PENGANTAR.pdf

Download (128kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (969kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (138kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, INOVASI PRODUK DAN SEGMENTASI PSIKOGRAFI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA BUANA KASSITI GROUP TASIKMALAYA oleh : CITRA KURNIA SURYANI NPM 158334005 Pembimbing I, H. Ade Komaludin Pembimbing II, Yusuf Abdullah Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (a) promosi penjualan, inovasi produk dan segmentasi psikografis dan citra perusahaan, (b) pengaruh promosi penjualan, inovasi produk dan segmentasi psikografis secara parsial dan bersama-sama terhadap citra perusahaan pada Buana Kassiti Group Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah anggota sampel sebanyak 100 (seratus) konsumen pada Buana Kassiti Group Tasikmalaya. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa promosi penjualan, inovasi produk dan segmentasi psikografis berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan pada Buana Kassiti Group Tasikmalaya baik secara parsial maupun bersama-sama, dengan demikian hipotesis dapat diterima kebenarannya. Kata kunci: Promosi penjualan, inovasi produk, segmentasi psikografis, citra perusahaan

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 31 May 2022 06:36
Last Modified: 31 May 2022 06:36
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5843

Actions (login required)

View Item View Item