STUDENTS' SELF-EFFICACY IN PUBLIC SPEAKING: A CASE STUDY IN INDONESIAN EFL CONTEXT

Agustin, Tahtania Regita Dwi Noer (2021) STUDENTS' SELF-EFFICACY IN PUBLIC SPEAKING: A CASE STUDY IN INDONESIAN EFL CONTEXT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (251kB)
[img] Text
2. APPROVAL SHEET.pdf

Download (123kB)
[img] Text
3. APPROVAL.pdf

Download (59kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (92kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
6. ABSTRACT.pdf

Download (110kB)
[img] Text
7. PREFACE.pdf

Download (7kB)
[img] Text
8. ACKNOWLEDGMENT.pdf

Download (225kB)
[img] Text
9. TABLE OF CONTENTS.pdf

Download (465kB)
[img] Text
10. TABLE OF TABLES.pdf

Download (146kB)
[img] Text
11. LIST OF ENCLOSURE.pdf

Download (148kB)
[img] Text
12. CHAPTER I.pdf

Download (383kB)
[img] Text
13. CHAPTER II.pdf

Download (379kB)
[img] Text
14. CHAPTER III.pdf

Download (338kB)
[img] Text
15. CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
16. CHAPTER V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
17. REFRENCES.pdf

Download (269kB)

Abstract

ABSTRAK TAHTANIA REGITA DWI NOER AGUSTIN. 2021. “Students' Self-Efficacy in Public Speaking: A Case Study in Indonesian EFL Context” Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan menyelidiki self-efficacy siswa in public speaking. Penelitian ini melibatkan empat partisipan. Metode penelitian ini menggunakan descriptive case study, dan metode pengumpulan data menggunakan semi-structure interview. Data yang sudah diperoleh akan dianalisis menggunakan thematic analysis. Hasil penelitian terbagi kepada empat tema dari sumber self-efficacy dari Bandura yakni enactive mastery experience, verbal persuasion, vicarious experience, dan physiological and affective states. Temuan dari penelitian ini bahwa siswa memiliki kesadaran yang bagus terhadap self-efficacy dalam public speaking. Oleh karena itu, hasil penelitian ini memberikan wawasan empiris bagi siswa terhadap self-efficacy yang dimiliki dan memberikan informasi terhadap guru untuk mengoptimalkan pembelajaran di masa yang akan datang terlebih mengenai self-efficacy. Kata Kunci: Self-Efficacy, Sources of Self-Efficacy, Public Speaking.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 05 Apr 2022 07:19
Last Modified: 05 Apr 2022 07:19
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5363

Actions (login required)

View Item View Item