ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP PEMASARAN SYARIAH BERBASIS MEDIA SOSIAL DI LEARNING CENTRE MIRELLYS HOUSE KOTA TASIKMALAYA

Septiandi, Dede Aji (2021) ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP PEMASARAN SYARIAH BERBASIS MEDIA SOSIAL DI LEARNING CENTRE MIRELLYS HOUSE KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (47kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (200kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (12kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL.pdf

Download (407kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (644kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (259kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB)

Abstract

ABSTRAK Dede Aji Septiandi 2021, “Analisis Implementasi Prinsip Pemasaran Syariah Berbasis Media SosialDi Learning Centre Mirellys House Kota Tasikmalaya” Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi. Penelitian ini dilatar belakangi oleh ikhtiar pemasaran syariah pada media sosial yang dilakukan oleh Learning Centre Mirellys House Kota Tasikmalya yang tidak berhasil mengoversikan peningkatkan traffic menjadi konsumen. Maka dalam penelitian ini yang menjadi rumusan masalah dan tujuan penelitian adalah untuk mengetahui implementasi prinsip pemasaran syariah berbasis media sosial di Learning Centre Mirellys House Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dengan teknik pengambilan data melalui wawancara dan observasi, sedangkan data sekunder berasal dari dokumen-dokumen Learning Centre Mirellys House Kota Tasikmalaya. Hasil interpretasi dari analisis implementasi prinsip pemasaran syariah “IMAN“ atau Ikhtiar, Manfaat, Amanah dan Nasihat berbasis media sosial Instagram, Facebook dan Tiktok di Learning Centre Mirellys House Kota Tasikmalayamasih belum maksimal dalam pelaksanaanya. Terjadi kesenjangan dalam pengelolaan ketiga akun tersebut, traffic yang tinggi di salah satu media sosial tidak dapat dikonversi menjadi konsumen, serta target market yang belum tepat sasaran. Kata Kunci : Prinsip Pemasaran Syariah; Media Sosial;Digital Marketing

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 24 Feb 2022 07:42
Last Modified: 24 Feb 2022 07:42
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4764

Actions (login required)

View Item View Item