SEPTIANI, YULI (2021) PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Survey pada Emiten Manufaktur yang di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01_Cover.pdf Download (21kB) |
|
Text
04_ABSTRAK.pdf Download (35kB) |
|
Text
02_LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (50kB) |
|
Text
06_DAFTAR ISI,TABEL,GAMBAR,LAMPIRAN.pdf Download (128kB) |
|
Text
07_BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (316kB) |
|
Text
08_BAB II TINJAUAN PUSTAKA,KERANGKA PEMIKIRAN DAN HIPOTESIS.pdf Download (381kB) |
|
Text
09_BAB III OBJEK DAN METODE PENELITIAN.pdf Download (361kB) |
|
Text
10_BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
|
Text
11_BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
Text
12_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (171kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Survey Pada Emiten Manufaktur yang di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019) Oleh : YULI SEPTIANI 173403060 Pembimbing : H. Tedi Rustendi S.E, M.Si., Ak., CA. Iwan Hermansyah S.E., M.Si., Ak., CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Profitabilitas, Nilai Perusahaan, dan Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019; 2) Profitabilitas berpengaruh Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019; 3) Corporate Social Responsibility Memoderasi Pengaruh antara Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan analisis regresi moderasi (MRA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Profitabilitas dan Nilai pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019 sudah baik, sedangkan Corporate Social Responsibility pada Perusahaan Manufaktur tahun 2019 kurang baik; 2) Profitabilitas berpengaruh positif signifikan terhadap Nilai Perusahaan; 3) Corporate Social Responsibility tidak dapat memoderasi pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci : Profitabilitas, Nilai Perusahaan, Corporate Social Responsibility
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 01:12 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 01:12 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4605 |
Actions (login required)
View Item |