SANJAYA, DEARA ANUGRAH WAHYU (2018) STUDENTS’ PERCEPTIONS TOWARDS THE USE OF ANIMATION VIDEO IN LEARNING ENGLISH LANGUAGE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (143kB) |
|
Text
2. APPROVAL.pdf Download (370kB) |
|
Text
3. BEST CHAPTER.pdf Download (521kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (190kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
|
Text
6. PREFACE.pdf Download (195kB) |
|
Text
7. TABLE OF CONTENTS.pdf Download (184kB) |
|
Text
8. CHAPTER I.pdf Download (195kB) |
|
Text
9. CHAPTER II.pdf Download (288kB) |
|
Text
10. CHAPTER III.pdf Download (198kB) |
|
Text
11. CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
|
Text
12. CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
Text
13. REFERENCES.pdf Download (199kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi siswa terhadap penggunaan video animasi dalam pembelajaran bahasa Inggris. Penelitian ini dilakukan di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Banjar Jawa Barat pada Tahun Akademik 2017/2018 dengan menggunakan metode Exploratory Case Study. Sumber data dalam penelitian ini adalah 6 orang siswa dari kelas X. Data diperoleh dengan melakukan wawancara dan dianalisis menggunakan analisis tematik. Data yang diperoleh dari hasil wawancara lalu di transkripsikan dan dipilih sesuai kategori data tersebut kemudian dibuat dalam bentuk laporan. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi siswa terhadap penggunaan video animasi pada pembelajaran bahasa Inggris yang meliputi ketertarikan siswa, pengalaman siswa dan motivasi siswa digolongkan ke dalam fungsi afektif dan persepsi mengenai pemahaman siswa dalam pembelajaran bahasa Inggris digolongkan ke dalam fungsi kognitif. Kata kunci: Persepsi siswa, video animasi, pembelajaran bahasa Inggris
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 08 Feb 2022 03:28 |
Last Modified: | 08 Feb 2022 03:28 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4485 |
Actions (login required)
View Item |