PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI

FIRDAUS PUTRAYUDHA, ANDHIKA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (218kB)
[img] Text
2. PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT.pdf

Download (354kB)
[img] Text
3. BAB 1 UP.pdf

Download (319kB)
[img] Text
4. BAB 2 UP.pdf

Download (451kB)
[img] Text
5. BAB 3 UP.pdf

Download (795kB)
[img] Text
6. BAB IV KEADAAN UMUM PERUSAHAAN.pdf

Download (472kB)
[img] Text
7. BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB)
[img] Text
8. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf

Download (303kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEDAI KOPI Oleh Andhika Firdaus Putrayudha NPM 155009188 Dosen Pembimbing: Candra Nuraini Dedi Sufyadi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, loyalitas konsumen dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen kedai Sarang Coffee. Tempat penelitian dilaksanakan di kedai Sarang Coffee Jalan Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya. Waktu penelitian dilaksanakan dari bulan Maret 2020 sampai bulan Agustus 2020. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus Teknik pengambilan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh sarang coffee menunjukkan respon yang positif dari konsumen dengan indicator�indicator yang telah disiapkan yaitu bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, perhatian, dan jaminan kepastian. Hal tersebut menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen yang memiliki indicator – indicator berupa pembelian ulang, kesetiaan, rekomendasi produk dan menunjukkan kekebalan. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, loyalitas konsumen, sarang coffee

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 07 Dec 2021 04:15
Last Modified: 07 Dec 2021 04:15
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3265

Actions (login required)

View Item View Item