LISTIAWATININGRUM, AULIA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE CREATIVITY (CC) BERBANTUAN POSTER TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI SUHU DAN KALOR (Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2023/2024). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1 COVER.pdf Download (11kB) |
|
Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
3 LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI SIDANG.pdf Download (4MB) |
|
Text
4 LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
7 ABSTRAK.pdf Download (166kB) |
|
Text
8 KATA PENGANTAR.pdf Download (73kB) |
|
Text
9 UCAPAN TERIMA KASIH.pdf Download (76kB) |
|
Text
10 DAFTAR ISI.pdf Download (61kB) |
|
Text
11 DAFTAR TABEL.pdf Download (52kB) |
|
Text
12 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (49kB) |
|
Text
13 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (56kB) |
|
Text
14 BAB 1.pdf Download (91kB) |
|
Text
15 BAB 2.pdf Download (272kB) |
|
Text
16 BAB 3.pdf Download (201kB) |
|
Text
17 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
|
Text
18 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
|
Text
19 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) |
|
Text
20 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
21 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi suhu dan kalor. Salah satu solusi yang dilakukan peneliti untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menerapkan model pembelajaran Collaborative Creativity (CC) berbantuan poster. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Collaborative Creativity (CC) berbantuan poster terhadap keterampilan berpikir kreatif peserta didik. Metode penelitian yang digunakan adalah quasi experiment dengan desain penelitian post�test only control grup design. Populasi penelitian ini adalah seluruh peserta didik kelas XI SMA Negeri 8 Tasikmalaya tahun ajaran 2023/2024 sebanyak 5 kelas. Sampel penelitian diambil dengan teknik purposive sampling dan didapat 2 kelas dengan banyak setiap kelas 38 siswa . Alat ukur yang digunakan adalah tes uraian keterampilan berpikir kreatif. Hasil hipotesis dengan uji t pada taraf signifikansi (
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QC Physics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 08:52 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 08:52 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14003 |
Actions (login required)
View Item |