PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DEPOSITO DI BANK WOORI SAUDARA KANTOR CABANG TASIKMALAYA

INSANI, RIMA (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DEPOSITO DI BANK WOORI SAUDARA KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (193kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (980kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (456kB)
[img] Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (315kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (159kB)
[img] Text
6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (217kB)
[img] Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (277kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (183kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (270kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (490kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB)
[img] Text
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah bauran promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer yang didapatkan dari tanggapan responden dengan pernyataan yang disebar kepada 67 responden yang dibagikan kepada nasabah Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi sederhana dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS versi 29. Berdasarkan hasil analisis regresi linear sederhana variabel bauran promosi terhadap keputusan pembelian dalam memilih produk deposito di Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya, menunjukkan bahwa Y = 0,706 + 0,255X. Hasil uji signifikan diperoleh nilai nilai thitung sebesar 20,1833 > ttabel sebesar 1,997 dimana nilai signifikansi 0.001 lebih kecil dari 0,05 pada taraf signifikan 5%. Kemampuan kontribusi variabel bauran promosi terhadap variabel keputusan nasabah sebesar 82,2% yang ditunjukkan dari besarnya R Square (R2) sisanya sebesar 17,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat pada penelitian ini. Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 03 Sep 2024 01:03
Last Modified: 03 Sep 2024 01:03
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13922

Actions (login required)

View Item View Item