Juliansyah, Aldira Rahman (2024) ANALISIS PELAYANAN PRIMA OLEH CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (36kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (336kB) |
|
Text
3. Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (338kB) |
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (10kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (72kB) |
|
Text
6. Lembar Persembahan.pdf Download (4kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (56kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (97kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (221kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (199kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (14kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerapan pelayanan prima yang dilaksanakan oleh Customer Service di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data primer dan sekunder, teknik pengumpulan data yaitu dengan studi lapangan observasi langsung dan wawancara mendalam dan studi kepustakaan (buku atau jurnal dari penelitian terdahulu). Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan customer service pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya telah mampu melaksanakan tugasnya sebagai customer service dengan memberikan pelayanan prima sesuai dengan konsep pelayanan prima yaitu A6 yang terdiri dari (Ability, Attitude, Appearance, Attention, Action dan Accounttability). Penerapan pelayanan prima oleh customer service menjadi hal yang sangat penting bagi nasabah, karena nasabah akan mendapatkan kesan yang baik dari pemberian jasa yang dilakukan oleh customer service, dan akan meningkatkan minat nasabah terhadap perusahaan. Kata kunci: Pelayanan prima, Customer Service, dan Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 08:53 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 08:53 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13829 |
Actions (login required)
View Item |