PENGARUH INTERACTIVITY DAN ENTERTAINMENT SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Industri Ritel Modern di Indonesia)

Fahira, Windy (2024) PENGARUH INTERACTIVITY DAN ENTERTAINMENT SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Industri Ritel Modern di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (44kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (465kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (416kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (416kB)
[img] Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (134kB)
[img] Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (216kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (191kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (347kB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (451kB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB)
[img] Text
11, BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Interactivity dan Entertainment terhadap Purchase Decision pelanggan ritel modern di Indonesia dengan menambahkan variabel mediasi Brand Awareness. Sebanyak 216 responden diperoleh dengan penyebaran kuesioner melalu Google form. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Selanjutnya data yang diperoleh diolah menggunakan metode structural equation modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif Interactivity dan Entertainment terhadap Brand Awareness. Brand Awareness berperan sebagai antesedan terhadap Purchase Decision. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa Brand Awareness menjadi mediasi dari pengaruh Interactivity dan entertainmnet terhadap Purchase Decision. Kata kunci: Interactivity, Entertainment, Brand Awareness, Purchase Decision, Ritel Modern

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 23 Aug 2024 07:40
Last Modified: 23 Aug 2024 07:40
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13527

Actions (login required)

View Item View Item