Hasibuan, Melvin Meiliano Raja (2024) PERAN BRAND REJUVENATION DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY MELALUI STRATEGI UNIQUE SELLING PROPOSITION (Kasus Pada Industri Fashion). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER .pdf Download (268kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN .pdf Download (236kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN .pdf Download (242kB) |
|
Text
4. ABSTRAK .pdf Download (281kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR .pdf Download (240kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI .pdf Download (266kB) |
|
Text
7. BAB I .pdf Download (318kB) |
|
Text
8. BAB II .pdf Download (452kB) |
|
Text
9. BAB III .pdf Download (556kB) |
|
Text
10. BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (660kB) |
|
Text
11. BAB V .pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (266kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
14. DAFTAR RIWAYAT HIDUP .pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) |
Abstract
GenZ merupakan kelas usia yang memiliki keunikan pada jenis preferensi fashion , dipengaruhi oleh modernisasi dan faktor-faktor lain membuat GenZ tidak melakukan evaluasi pada jenis merek atau bahkan mengabaikan informasi mengenai merek. Apabila informasi mengenai merek dan hal-hal terkait merek tidak menjadi perhatian maka dapat memberikan dampak negative secara jangka panjang pada merek yang kemudian menimbulkan stagnansi dalam kinerja brand menimbulkan banyak permasalahan bagi brand, customer based brand equity disinyalir merupakan konsep yang dapat meningkatkan kinerja merek. Namun hal tersebut bersifat kompleks dan perlu dikaji secara komprehensif tentang apa saja yang dapat membantu meningkatkan kinerja cutomer based brand equity. Melalui dimensi unique selling proposition dan brand rejuvenation penelitian ini diharapkan mampu memberikan solusi untuk permasalahan yang terjadi. Kata Kunci: GenZ,Unique Selling Proposition, Brand Rejuvenation, Percieved Value, Percieved Quality, Customer Based Brand Equity
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 07:19 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 07:19 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13319 |
Actions (login required)
View Item |