PERAN BRAND REJUVENATION DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY MELALUI STRATEGI UNIQUE SELLING PROPOSITION (Kasus Pada Industri Fashion)

Hasibuan, Melvin Meiliano Raja (2024) PERAN BRAND REJUVENATION DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRAND EQUITY MELALUI STRATEGI UNIQUE SELLING PROPOSITION (Kasus Pada Industri Fashion). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER .pdf

Download (268kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN .pdf

Download (236kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN .pdf

Download (242kB)
[img] Text
4. ABSTRAK .pdf

Download (281kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR .pdf

Download (240kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI .pdf

Download (266kB)
[img] Text
7. BAB I .pdf

Download (318kB)
[img] Text
8. BAB II .pdf

Download (452kB)
[img] Text
9. BAB III .pdf

Download (556kB)
[img] Text
10. BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)
[img] Text
11. BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (266kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
14. DAFTAR RIWAYAT HIDUP .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB)

Abstract

GenZ merupakan kelas usia yang memiliki keunikan pada jenis preferensi fashion , dipengaruhi oleh modernisasi dan faktor-faktor lain membuat GenZ tidak melakukan evaluasi pada jenis merek atau bahkan mengabaikan informasi mengenai merek. Apabila informasi mengenai merek dan hal-hal terkait merek tidak menjadi perhatian maka dapat memberikan dampak negative secara jangka panjang pada merek yang kemudian menimbulkan stagnansi dalam kinerja brand menimbulkan banyak permasalahan bagi brand, customer based brand equity disinyalir merupakan konsep yang dapat meningkatkan kinerja merek. Namun hal tersebut bersifat kompleks dan perlu dikaji secara komprehensif tentang apa saja yang dapat membantu meningkatkan kinerja cutomer based brand equity. Melalui dimensi unique selling proposition dan brand rejuvenation penelitian ini diharapkan mampu memberikan solusi untuk permasalahan yang terjadi. Kata Kunci: GenZ,Unique Selling Proposition, Brand Rejuvenation, Percieved Value, Percieved Quality, Customer Based Brand Equity

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 15 Aug 2024 07:19
Last Modified: 15 Aug 2024 07:19
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13319

Actions (login required)

View Item View Item