ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI TUNAI DAN NON TUNAI DI INDIGO SPORT CENTRE TASIKMALAYA

Hidayat, Rahmat (2024) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI TUNAI DAN NON TUNAI DI INDIGO SPORT CENTRE TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (170kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (68kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (68kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (168kB)
[img] Text
4. PEDOMAN LITERASI.pdf

Download (223kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (123kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (191kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (327kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (466kB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (274kB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)
[img] Text
13. TABEL WAWANCARA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)

Abstract

Perusahaan Indigo Sport Centre merupakan salah satu pusat kebugaran yang berada di Kota Tasikmalaya. Indigo Sport Centre menyediakan tempat, alat olahraga, personal trainer dan instruktur dan untuk menjadi membership fitness tersebut. Pada Indigo Sport Center berlaku pembayaran tunai dan non tunai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang melatarbelakangi keputusan konsumen muslim Indigo Sport Centre Tasikmalaya dalam melakukan pilihan pembayaran tunai dan non tunai. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif, dimana peneliti sebagai instruments kunci, teknik pengumpulan data dilakukan secara triangulasi (gabungan), analisis data bersifat induktif/kualitatif. Sumber data primer ini di ambil dari hasil wawancara dengan konsumen muslim dan karyawan dari Indigo Sport Center. Berdasarkan hasil analisis preferensi konsumen muslim di Indigo Sport Center Tasikmalaya didapati kesimpulan bahwa preferensi konsumen muslim Indigo Sport Centre Tasikmalaya dilatar belakangi oleh beberapa faktor yaitu faktor kebudayaan meliputi budaya, subbudaya dan kelas sosial, faktor sosial meliputi kelompok, keluarga serta peran dan status, faktor pribadi meliputi umur, pekerjaan, gaya hidup serta kepribadian dan konsep diri, faktor psikologis meliputi sikap, kepercayaan, proses belajar, persepsi dan motivasi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Aug 2024 08:58
Last Modified: 14 Aug 2024 08:58
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13252

Actions (login required)

View Item View Item