PENGARUH LIVE SHOPPING, FLASH SALE. DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE (Survei pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi Angkaran 2020-2023)

Mutaqin, Zaenal (2024) PENGARUH LIVE SHOPPING, FLASH SALE. DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE (Survei pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi Angkaran 2020-2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (122kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (211kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (135kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (238kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (181kB)
[img] Text
6. DAFATR - DAFTAR.pdf

Download (294kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (539kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (386kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (375kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (891kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan mengenai live shopping, flash sale, dan electronic word of mouth dan impulsive buying pada mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi Angkatan 2020-2023. Pengambilan sampel menggunakan purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden. Dengan menggunakan analisis regresi berganda hasil penelitian ini adalah: (a) Penilaian live shopping, flash sale, electronic word of mouth dan impulsive buying dalam klasifikasi sangat baik. (b) Secara parsial live shopping, flash sale, dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying pada aplikasi Shopee. (c) Secara bersama-sama live shopping, flash sale dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying pada aplikasi Shopee survei pada mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi Angkatan 2020-2023. Kata kunci: live shopping, flash sale, electronic word of mouth, impulsive buying

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 14 Aug 2024 08:48
Last Modified: 14 Aug 2024 08:48
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13133

Actions (login required)

View Item View Item