PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK KREDIT MESRA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG GARUT

PUTRI, REGINA MAHARANI (2024) PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK KREDIT MESRA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG GARUT. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (41kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN .pdf

Download (658kB)
[img] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI PERNYATAAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (94kB)
[img] Text
6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (90kB)
[img] Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (119kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (150kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (274kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (236kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[img] Text
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap minat nasabah pada produk kredit mesra di PT Bank BJB Kantor Cabang Garut. Promosi dianggap sebagai salah satu factor penting yang dapat meningkatkan minat nasabah terhadap produk perbankan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah Bank BJB Kantor Cabang Garut yang telah menggunakan atau tertarik pada produk kredit mesra. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat nasabah. Promosi yang efektif dan tepat sasaran terbukti meningkatkan kesadaran dan minat nasabah terhadap produk kredit mesra. Penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi promosi yang baik dapat meningkatkan minat nasabah dan menyarankan agar Bank BJB Kantor Cabang Garut terus mengoptimalkan kegiatan promosi untuk menarik lebih banyak nasabah. Kata kunci: promosi, minat nasabah, kredit mesra

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 12 Aug 2024 02:17
Last Modified: 12 Aug 2024 02:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13101

Actions (login required)

View Item View Item