NURASAJATY, MOCHAMAD FAIZ (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA Tbk KCP BANDUNG CIJERAH. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (23kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (74kB) |
|
Text
3. PENGUJI.pdf Download (77kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (69kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (41kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (103kB) |
|
Text
7. UCAPAN TERIMAKSIH.pdf Download (102kB) |
|
Text
9. DAFTAR ISI.pdf Download (79kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (263kB) |
|
Text
11. BAB II.pdf Download (352kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Download (364kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (63kB) |
|
Text
15. DAFTAR PSUTAKA.pdf Download (129kB) |
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
|
Text
17. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya kualitas pelayanan, kepuasan nasabah dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Bandung Cijerah. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei eksplanatory, teknik sampel yang digunakan adalah Teknik simple random sampling dan diperoleh jumlah responden sebanyak 100 sampel, menggunakan instrument penelitian yaitu kuesioner, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer yang di olah. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis, besarnya kualitas pelayanan sebesar 80,5% dengan klasifikasi sangat baik, lalu pada kepuasan nasabah sebesar 70,4% pada klasifikasi baik, lalu besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia KCP Bandung Cijerah adalah sebesar 70,4% dengan nilai siginifikan sebesar 0,00 < 0,05. Dari hasil pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk. KCP Bandung Cijerah. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, bank syariah, jasa bank, syariah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 00:52 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 00:52 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13002 |
Actions (login required)
View Item |