NURFADILAH, RISSA (2024) PENERAPAN PERSONAL SELLING PADA PRODUK KREDIT GUNA BHAKTI DI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK KOTA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (33kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGUJI.pdf Download (4MB) |
|
Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf Download (30kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (92kB) |
|
Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (24kB) |
|
Text
8. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (43kB) |
|
Text
9. BAB 1.pdf Download (130kB) |
|
Text
10. BAB 2.pdf Download (199kB) |
|
Text
11. BAB 3.pdf Download (160kB) |
|
Text
11. BAB 3.pdf Download (160kB) |
|
Text
13. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (30kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (95kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
|
Text
16. BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan personal selling pada produk Kredit Guna Bhakti yang dilakukan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten Tbk. Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Kota Tasikmalaya, dan mengetahui hambatan serta upaya dari hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan personal selling. Pendekatan penelitian yang digunakan oleh penulis yaitu pendekatan deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi langsung, wawancara tidak terstruktur dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian ini, PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten Tbk. Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Kota Tasikmalaya menerapkan 6 langkah dalam pelaksanaan personal sellingnya yaitu mencari calon pelanggan, pendekatan, presentasi dan demonstrasi, mengatasi keberatan, penutup, dan tindak lanjut dan pemeliharaan. Hambatan yang dihadapi yaitu plafond yang diperhitungkan oleh account officer tidak sesuai dengan kebutuhan nasabah, nomor telepon calon debitur yang tertera di database sudah tidak aktif/ tidak bisa dihubungi. Adapun upaya dalam mengatasi hambatan yaitu, menghubungi instansi yang terkait dengan calon debitur untuk menanyakan nomor telepon yang terbaru atau alamat terbarunya, membantu mengajukan eksepsi ke kantor pusat terkait keberatan calon debitur. Kata Kunci: Personal selling, Kredit Guna Bhakti, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 05 Aug 2024 06:35 |
Last Modified: | 05 Aug 2024 06:35 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12924 |
Actions (login required)
View Item |