PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN DAN KREDIBILITAS SUMBER INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Survey Pada Konsumen Produk Obat Apotek Carmel Medika Tasikmalaya)

ZAKARIA, HASBY MUZAKI (2024) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN DAN KREDIBILITAS SUMBER INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Survey Pada Konsumen Produk Obat Apotek Carmel Medika Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (20kB)
[img] Text
2. COVER DALAM.pdf

Download (7kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (290kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (290kB)
[img] Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (10kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (138kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (83kB)
[img] Text
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (127kB)
[img] Text
10. BAB II TINJAUAN PUSTAKA KERANGKA PEMIKIRAN HIPOTESIS.pdf

Download (421kB)
[img] Text
11. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (286kB)
[img] Text
12. BAB IV HASIL PENELITIUAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text
13. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN - DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen dalam memperkuat pengaruh Keterlibatan Konsumen dan Kredibilitas Sumber Informasi terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Konsumen Produk Obat Apotek Carmel Medika Tasikmalaya. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey dengan melakukan penyebaran angket kepada 160 responden yang merupakan konsumen produk obat Apotek Carmel Medika Tasikmalaya yang telah menjadi pelanggan lebih dari satu tahun, membeli produk obat lebih dari satu kali dalam satu bulan, dan berusia minimal 18 tahun dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kredibilitas sumber informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, keterlibatan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, kredibilitas sumber informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dan kepuasan konsumen mampu memperkuat pengaruh keterlibatan konsumen dan kredibilitas sumber informasi terhadap keputusan pembelian ulang. Kata Kunci: Keterlibatan Konsumen, Kredibilitas Sumber Informasi, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 23 Jul 2024 01:54
Last Modified: 23 Jul 2024 01:54
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12524

Actions (login required)

View Item View Item